Obat Alami Benjolan Di Payudara

Solusi pengobatan terbaik benjolan di payudara melalui obat herbal alami Ace Max’s yang asli terbuat dari bahan alam dengan perpaduan kulit manggis dan daun sirsak tanpa campuran bahan kimia, sehingga sangat aman dikonsumsi karena tanpa efek samping. Selain itu juga Ace Max’s telah terdaftar di DEPKES RI P-iRT No.113317506253 sebagai tanda bahwa ace maxs merupakan produk yang layak untuk dikonsumsi dan di manfaatkan sebagai Obat alami benjolan di payudara.

Benjolan Di Payudara

benjolan-di-payudaraKanker payudara secara umum disebabkan oleh ketidak normalan sel dalam jaringan payudara.  Salah satu tanda atau peringatan yang umum dari kanker ini adalah munculnya benjolan dan penebalan pada organ payudara. Walaupun tidak semua benjolan pada payudara merupakan kanker, namun tetap harus di waspadai. Sekitar 80 persen benjolan pada payudara selebihnya mungkin hanya berupa tumor jinak, kelainan hormon, kista, infeksi, benturan atau trauma. Jadi, kalau ada lima orang yang memiliki benjolan hanya satu yang berisiko kena kanker.

Kaum perempuan cenderung memiliki risiko tinggi terkena kanker payudara dibanding pria karena perubahan hormon estrogen dan progesteron yang dimilikinya. Risiko tinggi juga dimiliki oleh seseorang yang memiliki garis keturunan riwayat kanker atau pernah terkena kanker payudara sebelumnya. Selain itu, penggunaan pil kontrasepsi dalam jangka waktu lama, gaya hidup yang tidak sehat, seperti merokok, konsumsi alkohol dan kurang aktivitas juga memicu risiko kanker payudara.

Gejala Penyakit Benjolan Di Payudara :

  • payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain
  • kulit payudara berubah warna: dari merah muda menjadi coklat
  • bila tumor sudah besar, muncul rasa sakit yang hilang-timbul
  • benjolan di payudara anda berubah bentuk / ukuran
  • salah satu puting susu tiba-tiba lepas / hilang
  • puting susu masuk ke dalam (retraksi)
  • kulit payudara terasa seperti terbakar

Jika anda mengalami gejala seperti di atas, segeralah anda lakukan pemeriksaan dan segera dapatkan pengobatan yang paling tepat dan aman untuk penyakit anda tersebut !

Cara Pengobatan Benjolan di Payudara Secara Alami dengan Ace Max’s

ACE-MAXS_Ace Max’s merupakan salah satu solusi pengobatan terbaik untuk mengatasi benjolan di payudara dengan obat herbal alami Ace Max’s. Khasiat yang ada dalam Ace Max’s merupakan peranan kulit manggis dan daun sirsak yang manjadi bahan utamanya. Kulit manggis dan daun sirsak ini telah diteliti para ahli sebelum terciptanya Ace Max’s, dan dengan adanya hasil penelitian yang membuktikan khasiat dari kulit manggis dan daun sirsak, terciptalah Ace Max’s.

Hasil penelitian menunjukan bahwa kulit manggis kaya akan anti-oksidan terutama Xanthone, tanin, asam folat, dan antosianin. Xanthone dalam kulit manggis memiliki sifat yang bermanfaat bagi tubuh, seperti anti-peradangan, anti-diabetes, anti-kanker, anti-bakteri, anti-jamur, anti-plasmodial, dan mampu meningkatkan kekebalan tubuh. Selain itu Xanthone juga mengandung beberapa senyawa turunan, namun yang paling tinggi manfaatnya yaitu alfa-mangostin dan gamma-mangostin. Kedua turunannya ini mampu menghentikan proses peradangan atau inflamasi dengan jalan menghambat COX-2 sebagai enzim pemicu peradangan. Bahkan dalam penelitian lebih lanjut membuktikan jika Xanthone memiliki sifat anti-peradangan yang jauh lebih baik dibandingkan dengan obat-obatan inflamasi yang selama ini beredar di pasaran. Sehingga hal ini menyimpulkan bahwa kulit manggis efektif dalam mengatasi berbagai penyakit kronis dan non kronis  termasuk sebagai obat alami benjolan di payudara.

Sedangkan daun sirsak juga telah diteliti pada sebuah studi yang kemudian menyatakan bahwa daun sirsak efektif untuk kanker dan menargetkan membunuh 12 jenis kanker termasuk kanker usus besar, kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru, dan kanker pankreas. Bahkan berdasarkan tes laboratorium tentang daun sirsak yang dilakukan sejak tahun 1970 menunjukan hasil yang luar biasa. Daun sirsak memiliki khasiat untuk menyerang sel-sel kanker secara efektif dengan tidak membahayakan sel yang sehat, serta tidak menyebabkan rasa mual ekstrim, kehilangan berat badan dan rambut rontok. Daun sirsak juga mampu meningkatkan energi dan sistem kekebalan tubuh, menghindari infeksi yang mematikan, mempu mencegah radikal bebas, dan masih banyak lagi manfaatnya termasuk membantu penyembuhan benjolan di payudara.
Selain khasiat Ace Max’s yang sudah diterangkan , Ace Max’s juga mempunyai beberapa manfaat yang luar biasa apabila sudah dikonsumsi.

Berikut ini adalah manfaat Ace Max’s yang dirasakan setelah dikonsumsi :

  • Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  • Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  • Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  • Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  • Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes, Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya.Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative).

TESTIMONI OBAT BENJOLAN DI PAYUDARA

benjolan di payudara.

Karena itulah mengapa kami merekomendasikan anda pada Ace Max’s yang terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang masing-masing dari bahan tersebut telah membuktikan khasiat yang luar biasa. Dan dalam Ace Max’s inilah mereka bersatu padu dalam menggempur berbagai jenis penyakit baik ringan, akut, maupun kronis. Untuk itu segera anda buktikan khasiatnya dengan mengkonsumsi Ace Max’s ! cara mendapatkannya pun sangat mudah, anda hanya perlu melakukan pemesanan dengan mengirimkan SMS sesuai format berikut ini :

NOMX : jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : no.HP/tlp
kirim ke : 085.318.732.223
Contoh : NOMX : 6 botol : Ibu Nani : Jl. Jend.A.Yani no.74, RT/RW 05/01 Kel.Sukajadi Kec.Sukasenang Bandung : 082.211.xxxx : kirim ke : 085.318.732.223

Perhatian : Untuk pemesanan tanpa mencantumkan format NOMX , mohon maaf pengiriman barang anda tidak akan bisa kami proses !!!

daftar harga acmx

Catatan :

  • Anda tidak perlu khawatir jika barang pesanan anda tidak sampai tujuan, karena kami bekerjasama dengan jasa pengiriman barang terpercaya Tiki JNE.
  • Untuk pemesanan 1 dan 2 botol, kami kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda transfer pembayaran. Sedangkan untuk pemesanan di atas 2 botol, minimal kami menerima DP setengah dari harga total baru barang akan kami kirim.
  • Jika jumlah pesanan yang anda inginkan tidak ada pada daftar harga, silahkan SMS atau telepon ke 085.318.732.223, untuk mengetahui total harga beserta ongkos kirimnya.

Transfer pembayaran ke rekening Bank di bawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0606-196
Atas Nama : Aryanto

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-054862-50-5
Atas Nama : Aryanto

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-0994255-0
Atas Nama : Aryanto

Bank BNI KC Tasikmalaya
No.Rekening : 0226098704
Atas Nama : Aryanto

Bank CIMB Niaga Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 439-01-01029-11-8
Atas Nama : Aryanto

Jangan transfer pembayaran selain ke rekening atas nama Aryanto !

Kami disini menggunakan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, dikarenakan kami ingin memberikan kepercayaan lebih pada konsumen dan membuktikan jika bisnis yang kami tekuni tidak mengandung unsur PENIPUAN. Namun jika anda mempunyai i’tikad yang tidak baik pada kerjasama ini, anda akan dikenakan sanksi PASAL 5 BAB III NO. 8 TAHUN 1999 (Tuntutan Hukum Pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kawajiban konsumen). Untuk itulah kejujuran dan tanggung jawab menjadi dasar dalam suatu transaksi jual beli.

Sekian penjelasan dari kami tentang produk yang kami tawarkan pada anda, Semoga produk Obat Alami Benjolan Di Payudara  ( Ace Max’s ) dari kami bisa menjadi perantara kesembuhan anda.

This entry was posted in Uncategorized and tagged , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a comment